Rabu, 03 Mei 2017

Len Kagamine - Spice (Romanji + English + Indonesia Lyrics)

Posted by Adisty Viendra on 06.10 with No comments


Singer : Len Kagamine
Music / Lyric : Minato
Pv Illustrator : Piapro

Cerita :

Dalam lagu ini, Len Kagamine merupakan seorang playboy dan ia juga menyukai Rin, kakak kembarnya. Karena, menyukai saudara itu ‘taboo’ Len yang sudah terlanjur menyukai Rin hanya bisa diam. Sedangkan, Rin sudah menyukai orang lain. Len yang tidak bisa kabur dari perasaannya mulai mengencani setiap cewek yang menembaknya dengan harapan Rin akan cemburu dan mulai memperhatikan Len sabagai cowok dan tidak sebagai adiknya.



Original / Romanji :

gozen yoji no kooru de me o samasu
“kinou dare to doko ni ita” nante
iinogare to iiwake o kougo ni
tsukaiwakete tanoshinde’ru

“kimi dake da yo” nante ne
betasugi waraechau
dareka to tsunagatte itai dake

nigakute hotto na supaisu
kimi dake ni ima ageru yo
muchuu ni saseru boku no teisuto o
karadajuu de kanjite

“chokusetsu atte hanashitai n da”
mochikaketa boku no nerai atari
aishiaeba dou de mo yoku naru yo
kagi o akete rabirinsu e

“aishite’ru” da nante ne
kakehiki da yo koi no geemu wa
ochita hou ga make desho

nigakute amai shiroppu
boku dake ni namesasete yo
kasaneta hada to kimi no teisuto de
boku no koto o mitashite

aisuru koto o shiranai
boku ni wa kore de choudo ii
aijou nante hitsuyou to shinai
koi no hou ga raku desho

nee boku no supaisu
kimi dake ni ima ageru yo
muchuu ni saseru boku no teisuto o
karadajuu de kanjite



English :

I wake up to a call at 4 a.m.,
being asked “Where were you yesterday and who were you with?”
Using both evasive languages and excuses,
I’m actually having a lot of fun with this conversation.

Things like “You’re my only one”,
I say it so often that I can laugh about it all day long.
I simply enjoy “doing it” with someone, you know?

My bitter and hot spice,
I’ll give it to you right now.
My unforgettably wonderful taste,
can you feel it throughout your body?

“I want to meet you in person and have a talk.”
That’s your one weakness that I always aim at.
As long as we fall in love, things will be just fine, right?
I unlock the door, and lead you into the labyrinth.

Things like “I love you”,
that’s merely what I say to trap you.
In a love game, the one who falls first is the loser, right?

Your bitter and sweet syrup,
let me be the only one to lick it.
With our touching naked skin and you taste,
let me be completely filled and satisfied!

I don’t know a thing about love,
and I’m perfect happy being that way.
I never see affectionate love as something necessary,
since passion is so much easier, isn’t it?

Come! My bitter and hot spice,
I’ll give it to you right now.
My unforgettably wonderful taste,
can you feel it throughout your body?



Indonesia :

Aku bangun karena panggilan pada pukul 4 pagi,
Ditanya “Di mana Kamu kemarin dan dengan siapa Kamu?”
Dengan menggunakan bahasa dan alasan yang mengelak,
Aku benar-benar senang dengan percakapan ini.

Hal-hal seperti “Kamu satu-satunya” saya,
Sering kukatakan sampai membuatku tertawa sepanjang hari.
Aku hanya menikmati “melakukannya” dengan seseorang, Kamu tahu?

Bumbuku yang pahit dan panas,
Aku akan memberikannya padamu sekarang.
Rasaku yang tak terlupakan dan luar biasa,
Bisakah kamu merasakannya di sekujur tubuhmu?

“Aku ingin berbicara dan bertemu denganmu.”
Itulah kelemahan-mu yang selalu ku incar.
Selama kita jatuh cinta, semuanya akan baik-baik saja, bukan?
Aku membuka pintu, dan membawa-mu ke labirin.

Hal-hal seperti “Aku cinta kamu”,
Itu hanya apa yang aku katakan untuk menjebak-mu.
Dalam permainan cinta, orang yang jatuh pertama adalah pecundang kan?

Sirup-mu yang pahit dan manis,
Biarkan aku menjadi satu-satunya yang menjilatnya.
Dengan kulit telanjang dan sentuhan yang menyentuh,
Biarkan aku menjadi benar-benar penuh dan puas!

Aku tidak tahu apa-apa tentang cinta,
Dan aku sangat bahagia seperti itu.
Aku tidak pernah melihat kasih sayang sebagai sesuatu yang diperlukan,
Karena gairah jauh lebih mudah, bukan?

Ayo! Bumbu-ku yang pahit dan panas,
Aku akan memberikannya padamu sekarang juga.
Rasaku yang tak terlupakan dan luar biasa,
Bisakah kamu merasakannya di sekujur tubuhmu?
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar